Mardiah Pane Sitorus

Berusaha terus memperbaiki diri, untuk nanti kembali padaNya Guru mata pelajaran Sosiologi di SMA Negeri 1 Sei Suka, Kabuaten Batu Bara, Sumatera Utara,, tingg...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembalikan padaNya

#tantangangurusiana

#harike100

Kembalikan padaNya

Pernah tidak engkau merasa dirimu dan hidupmu penuh dengan kemalangan, begitu engkau melihat kehidupan orang lain. Selalu membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain. Hidup dia enak benar ya, keluarganya sempurna, suaminya gagah, pekerjaannya mantap, anak-anaknya pintar dan berprestasi. Atau si A hebat ya, anaknya banyak tapi sholeh semua, selalu menang dalam perlombaan keagamaan. Lain waktu dengar rekan kerja, suaminya baru pulang dinas luar, dia dibawakan oleh-oleh jilbab yang menarik, langsung hidup serasa malang.

Lalu engkau mengenang kemalangan-kemalangan yang engkau anggap menimpamu, mengapa suamiku hanya begini, anakku tidak seperti itu. Tidakkah pernah engkau mencoba memahami bahwa setiap manusia punya masalah masing-masing. Sebagian pandai menutupi dan bersyukur, yang lain sibuk mengumbarnya dan berkeluh kesah. Bisa jadi ketika kita berada diposisi orang kita anggap beruntung tadi, kita mungkin tidak sanggup menghadapi masalah yang dihadapinya. Atau bahkan ternyata ada juga orang yang iri melihat kehidupan kita, tanpa kita sadari. Maka seperti apapun hidup yang kita jalani, ketika kita bersyukur maka akan mudah untuk kita hadapi. Yakinlah keadaan kita seperti apapun tidak lepas dari campur tangan Allah yang maha kuasa, oleh karena itu jika kita terbentur serahkan dan kembalilah kepadaNya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Serahkan pada Allah, bu..

29 May
Balas

Iya bu, terima kasih sudah mampir

30 May



search

New Post